Friday, April 29, 2011

sister day out! :)

Today was sooooooo FUN! Tired but HAPPY! Today me and my superb best sister (Jennifer Pratiwi Holiyanto) went to Plaza Indonesia, EX, and Grand Indonesia! :D






malemnya gw ud stel alarm buat bangun pagian, tapi berhubung gw baru tdur jem 2 so tadi pagi gw gabisa beranjak dr ranjang haha, gw snooze terus alarmnya trus gw matiin en alhasil ketiduran lagi deh :p trus dibangunin akhirnya ama nyokap, bangun" langsung mandi trus siap" plus breakfast en brangkat! tapi sbelon pegi jalan" kita mampir dulu kerumah sodaranya jejen, dy belajar gambar dulu hihi, abis entuu baru deh kita cao ke PI. Nyampe situ kita langsung kliling" trus ga berasa ude jem 2 aja pantes perut treak" minta makan :p langsung deh kita ke Kitchenette for lunch! yummy! :9 enaakkk supeerrr, abis makan perut kenyang hati pun senang! lalala~
Abis makan kita pun lanjut jalan" plus shopping ke ex trus ke Grando deh hehe :) ga berasa uda sore ajee jadi kita pulang deh! gw ikut jejen ke rumahnya cos gw dijemputnya disonoo hehe, nyampe dirumahnya gw diajak makan bareng ama nyokapnyaa (thanks loh tante). Kelar makan trus gw bantuin jejen isi formulir UPH sambil ntn Royal Wedding yg superduper keren! Sambil nunggu dijemput kita foto" deh hehehe :p pokoknya hari ini bener" seruu! Thanks a lot sissy :* i'm so happy today! :D

No comments:

Post a Comment